Ied Mubarak and about 'Em

05.12 Unknown 0 Comments

moment langka itu adalah ketika bertemu dengan teman-teman jaman smp dulu.. rasanya sungguh tak terkira, mereka sudah jauh berbeda dengan mereka yang pernah saya kenal pada beberapa tahun silam.

sebagian dari mereka sudah menikah dan mempunyai anak, khususnya mereka yang wanita. 

tapi ada juga dari mereka yang masih asyik dengan karir nya, ya termasuk saya.

saya sangat terkesan dengan gaya komunikasi mereka sekarang, diplomatis dan kritis ini sangat menarik perhatian saya untuk terus berbincang panjang lebar dengan mereka.


acara nya tidak begitu mewah, tapi syarat akan pelajaran berharga untuk saya, terlebih ketika kita berdiskusi tentang apa yang benar-benar harus kita lakukan sekarang untuk masa depan yang lebih hebat.

sedikit bernostalgia beberapa teman meledek saya dengan cara berkata "awas jepri datang, pasti mau nagih uang kas" jhaha ini adalah bagian yang paling berkesan untuk saya. sedikit bercerita sewaktu smp dulu saya adalah sekretaris osis dan beresama rekan saya bendahara I, saya sering langsung turun tangan untuk menagih uang kas jika pada minggu k-2 uang kas yang harusnya di setor oleh masing-masing bendahara telat masuk ke kas osis.

atau mereka mengingat guru-guru killer dan berceloteh tentangnya, ini sangat luar biasa.

saya senang dapat berkumpul dengan mereka, walau waktu yang saya sisihkan tidaklah sepanjang mereka tapi saya sadari ini adalah bagian dari sejarah penting di hidup saya.

saya ucapkan terimakasih kepada segenap panitia, dan memohon maaf juga karena saya tidak bisa menerima tawaran sebagai panitia acara.

semoga acara seperti ini dapat terlaksana lagi pada waktu yang tepat.

0 komentar: