Cara Menjaga Komunikasi

04.08 Unknown 0 Comments

Be Forever yeahh..!!
Dalam sebuah pertemanan salah paham adalah hal yang sangat sering terjadi, entah karena hal sepele atau bahkan besar, bersifat privasi ataupun menyangkut hal-hal lainnya.


Dari pengalaman yang sudah kami lalui, kami ada beberapa tips bagaimana menjaga komunikasi dengan teman agar tetap solid dan tidak hanya sebatas "teman" saja.

1. Usahakan selalu berkomunikasi, entah itu hal penting atau tidak sama sekali
ini ditujukan agar teman kita tetap berpikir positif terhadap kita, tidak terlalu penting ini akan menjadi kabar sampah atau bahkan hal yang menggembirakan untuk teman anda.

2. Jangan menjadi pribadi yang egois, yang hanya mementingkan kepentingan sendiri dan menganggap remeh hal-hal di luar kepentingan anda, terlebih ketika anda mempunyai teman dengan tingkat sensitifitas yang tinggi.

3. Selalu berprasangka baik terhadap apa yang teman anda lakukan terhadap anda, maksudnya bahkan ketika anda mendapatkan kritik yang sangat tidak enak sekalipun percayalah teman anda sedang membantu anda untuk menjadi lebih baik.

4. Luangkan waktu untuk bertemu, ini adalah hal yang sangat penting dan efektif untuk menciftakan suasanA kekeluargaan dan menjaga hubungan pertemanan menjadi kian harmonis. walau hanya memungkinkan anda bertemu dalam kurun waktu 1 bulan sekali tapi usahakan untuk menciftakan quality time, dan menghidupkan kesan yang luar biasa.

hehehe..  kami sudah berteman dari SD lho, dan selama itu pula kami banyak belajar, tidak hanya tentang pribadi masing-masing tapi akan arti sebuah perjuangan, keluaraga dan hal-hal luar biasa lainnya yang tidak bisa saya ceritakan dalam keadaan lapar dan belum mandi seperti ini LOL.

sebenarnya masih buanyakkk.. tips yang ingin saya bagi, tapi berhubung saya dikejar satpol pp, upps maksudnya dikejar waktu saya harap saya bisa melanjutkannya di lain kesempatan. bye.

0 komentar: