LOVE MY CAMPUS, bogor eduCARE!!

15.35 Unknown 0 Comments

LOVE MY CAMPUS

bogor eduCARE!!

bogor educare adalah sebuah kampus yang luar biasa untuk saya, mengapa tidak, kampus ini memberikan banyak ilmu dan pengetahuan yang luas dengan di dukung oleh staf pengajar yang kompeten dan attitude yang sangat baik dan patut untuk diteladani oleh para mahasiwanya .

saya adalah salah satu dari banyak orang yang beruntung yang dapat bergabung di sebuah lembaga pendidikan luar biasa seperti bogor educare ini,

banyak fasilitas yang di berikan kepada mahasiswanya, dengan mutu yang baik, saya sangat yakin akan keberlangsungan dan akan menjadi salah satu dari banyak pilihan orang untuk tetap menimba ilmu.


hal lain yang membuat kampus ini luar biasa adalah susana yang asri, tapi hal yang sangat penting untuk saya yang harus banyak orang lain pikirkan untuk bergabung disini adalah kekerabatan yang sangat erat diantara satu dengan mahasiswa lainnya, begitu pun dengan staf pengajar.

nilai agama yang kuat melatih para mahasiswa bogor educare menjadi begitu ramah dan memiliki akhlak yang baik.

system belajar di kampus ini pun lebih menekankan pada praktik dibandingkan dengan materi, yang paling luar biasa dari kampus ini adalah banyak  nya tugas yang diberikan oleh masing-masing dosen yang selalu menumpuk di setiap harinya.

banyak hal sebenarnya yang ingin saya bagi kepada pembaca, tapi karena satu dua hal saya mencukupkannya saja, saya sangat merekomendasikan tempat ini sebagai pilihan hebat untuk menimba ilmu pengetahuan dan peningkatan akhlak.

terima kasih telah membaca.


0 komentar: