My Fashion As My Passion.

18.26 Unknown 0 Comments

Saya hanya sedang berjalan, sama sekali tidak peduli apa yang sedang mereka katakan tentang saya, pada kenyataannya saya sendirilah yang lebih tau apa yang seharusnya saya pedulikan dan apa yang sama sekali tidak harus saya tau.

Mungkin terkadang saya memilih menjadi pribadi yang keras kepala, saya pikir ini akan menjadi jalan lain untuk saya menggapai mimpi saya, tapi saya pun menyadari akan banyak hal yang harus saya dengar dan pertimbangkan.

Menjadi seseorang yang keras kepala akan membuat saya mempunyai pendirian, tapi penting untuk saya tau akan kebenarannya. Pada arti lain, saya merasa cukup menjadi manusia dengan kepala batu sekalipun banyak di luar sana dengan persepsi yang mengharukan untuk saya pahami.


Ketika banyak dari mereka yang mulai tertawa lepas saya berusaha mengikutinya, dan ketika mereka mulai bernuansa biru sayapun tetap untuk selalu memburu apa yang sedang tidak saya tau dan membaut saya semakin meradang akannya.


Saya sangat menghargai diri saya sendiri, mencinti apa yang ada pada diri saya, menghormati apa yang saya lakukan. Saya pikir saya tidak harus menyesal atas apa yang sudah saya lekukan kecuali perbautan yang menimbulkan dosa.

Menjadi diri sendiri bukanlah hal yang menyenangkan, anda harus menjadi pribadi yang seharusnya seperti apa anda seharusnya, dan anda harus ingat banyak hal yang akan menjadi peraturan dan konsekuensi yang akan anda dapatkan, tapi percayalah anda akan menikmati prosesnya, anda hanya perlu sedikit berkorban karena itu adalah hal kebaikan, jangan pernah terjebak dengan makna "Menjadi Diri Sendiri".

Percayalah ketika anda ada di jalan yang benar, anda tidak harus merasa bingbang atas apa yang telah dan akan anda dapatkan, anda hanya perlu percaya atas apa yang anda lakukan adalah merupakan kebaikan dan tidak keluar dari ketentuan.

Sekalipun anda mempunyai banyak pengalaman tidak menyenangkan dengan perjalanan hidup anda, anda tetap berharga dengan itu dengan keinginan anda untuk tidak menjadi seperti dulu atau bahkan lebih buruk dari itu.

Bergegaslah, hidup tak selamanya
anda harus melakukan banyak kebaikan di jalan yang benar
Berhentilah berkeluh kesah
hidup anda terlalu hebat jika hanya untuk itu
Lihatlah
mereka sedang menari-nari di atas kaki dengan alas-alas berwarna
Sekarang giliran anda untuk tidak peduli dengan hal yang sama sekali tidak harus anda pedulikan
dan bergegaslah untuk hal yang anda harus tau maknanya.

0 komentar: