Indonesia Istimewa

03.36 Unknown 0 Comments

MY PARADISE IN LOVE, INDONESIA.

Kebanyakan dari massyarakat indonesia memiliki irama bernuansa teduh, begitupun dengan kaum remaja indonesia yang masih sungkan untuk menunjukan bakat-bakat hebat yang mereka miliki, mereka tidak terlalu senang akan sanjungan dan perhatian berlebih yang ditujukan kepada mereka. Tapi ini bukan hal buruk, ini adalah fase yang sangat natural dan indah, terlebih untuk remaja indonesia.

Bahkan mungkin karena ada hal yang sangat melekat pada massyarakat indonesia, yaitu ramah. ini adalah hal yang sangat istimewa dan menakjubkan yang dimiliki oleh sebuah negara besar dengan banyak bahasa dan keanekaragaman budaya yang ada di dalamnya.


Sebagai manusia yang hidup bermasyarakat dan dengan nilai tradisi tumbuh yang sangat kental, setiap orang sepertinya wajib untuk tidak hanya sekedar "pintar", tapi juga ramah. Hal ini ditujukan agar setiap individu paham benar bagaimana mereka harus bersikap dan membawa suasana menjadi kondusif dan tidak mengalir tanpa arah yang diharapkan.

Aku dulu berbalutkan kain berwarna coklat dengan motif indah
Bersuara kencang ditengah langit hitam berbintang
Sela-sela jendela yang membawa angin
Mengirim kerinduan pada setiap daun yang mulai tertiup oloehnya

Aku dulu bersenang-senang dengan pantai
Berlari dan ombak menyapa ku damai
Seakan kami sedang berbicara, namun tidak
Kami hanya bercanda dan tertawa

.. aku sekarang, mencintai surgaku
Nada yang begitu rapi selalu melampaui ingin ku
Aku akan selalu disini, aku harap ini tak akan hilang
Karena aku tau semuanya tak akan sanggup hilang.



0 komentar: